Powered By Blogger

Sabtu, 15 Januari 2011

Untukmu Selamanya

Kadang ku merasa bahwa hidupku tak SEPERTI YANG DULU. CINTA CINTAKU yang dulu kini SIRNA bagai BAYANG SEMU.
Dulu , ku MELAYANG , karena dia BERIKAN AKU CINTA suci. Walau dia TERCIPTA UNTUKKU, namun dia TAK PERLU memberi ku CIUMAN PERTAMA. Ia berkata tuk BERJANJILAH DARI SATU HATI dan bersumpah DEMI WAKTU untuk setia.
Karena AKU DATANG TUK MENCINTAIMU , dengan RASA SAYANG UNTUKMU SELAMANYA ,
Ingin ku kenang semua cerita itu dalam simponi LAGUKU yang indah.
Kini ku menysal, karena menjadikanmu KEKASIH GELAPKU , dan kau pergi SEJAUH MUNGKIN dalam hidup ku.
Kusadar bahwa APALAH ARTI CINTA tanpamu. Di TEMPAT TERINDAH kunanti dirimu , meski ku tak tau kapan WAKTU YG DINANTI datang.
Namun , jika itu terjdi , kan ku panggil PENYANYI JALANAN tuk melantunkan LAGU CINTA untuk CERITA BERSAMAMU.
BUKAN AKU yg menginginkan perpisahan ini , namun IJINKAN AKU tuk mengenangmu slamanya.
Jika AKU BUKAN PILIHAN HATIMU , ku IKHLAS JIKA ITU YG TERBAIK.
Indahnya EMBUN HATI tak kuasa tuk cari CINTA YANG LAIN, selalu Kurindu DENGAN NAFASMU yang kau hembuskan , akan kah itu TAK TERULANG?
ANDAI KUTAHU siapa CINTA DLM HATIKU ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar