Powered By Blogger

Sabtu, 08 Januari 2011

Apa sih SAHABAT buat kalian ?

Kalau ada seseorang yang berkata mengenai “SAHABAT” , apa yang terlintas dalam fikiran kalian ? apakah seorang pengikut ? ataukah teman sejati ? Menurut aku sih sahabat itu BUKANLAH PENGIKUT ataupun KACUNG ataupun BAWAHAN kita yang bisa kita suruh-suruh !!! IT ALL WRONG GUYSS !!! Mereka tuh temen kita , tapi lebih special daripada temen-temen kita yang lain. Dia itu gak biasa dan bisa nerima kita APA ADANYA , BUKAN ADA APANYA.
Pengertian , baik , bisa mengerti dan menerima aku apa adanya adalah kriteria seseorang yang mau jadi sahabat aku. Paling penting untuk menjaga persahabatan tetap utuh cuma saling percaya dan kalau ada suatu masalah jangan dibesar-besarin. Cara untuk memecahkan masalah itu berbicara dengan KEPALA DINGIN , NOT BY EMOTION ! dan cari jalan keluar terbaik demi berjalannya kembali persahabatan yang udah lama terjalin.
Cuma 1 atau 2 sahabat yang akan bertahan sampe kita dewasa. Hemmmmhhhh yaaaa mungkin 1 lagi bakal pergi entah kemana. Butuh banget kesabaran menghadapi sahabat , karena sahabat gak selalu berfikiran sama dan menyetujui apa yang kita usulkan kepadanya. Bukannya sok tau dan sok berbahasa tinggi , tapi itu KENYAATAN !!!
FAKTANYA , gak sedikit anak sekarang menganggap sahabatnya sendiri sebagai BAWAHAN/PENGIKUT (seperti Draco Malfoy *sorry kak Ayya). Semoga aku enggak ! AMIINNNN !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar